Minggu, 12 Oktober 2008

wHaT i gO To sChoOl fOr ?

hmm skali" pake bahasa sendiri ah...hehe

gw pernah berpendapat sekolah adalah omong kosong. tiap hari melakukan hal sama. semuanya adalah pengulangan. cuma sebagai sesuatu yg harus dilewati untuk bisa melanjutkan ke sekolah tinggi dan karir.. pernah saking malesnya gw hampir memutuskan utk ninggalin sekolah.
yah, bgitulah gw me-label sekolah..

tapi, ternyata sekolah bukan cm omong kosong biasa..banyak yg bisa gw dapet dr sekolah..
cinta,hubungan,persahabatan. hal" itulah yg bikin hidup gw makin hidup..
jadi gw gk pnh melewati masa" skul gw dgn bete. gw menggunakan masa itu untuk mengerti apa yg namanya hidup.., untuk mencari tmn sebanyak"nya, menggunakan 90% waktu gw utk bermain sama tmn, mencoba ngelanggar smua peraturan yg ada di sekolah, dll yg bikin gw seneng.. sayang rasanya kalo menggunakan masa indah seperti itu untuk belajar dengan giat ataupun banyak membolos sekolah.. jadi gkbs spenuhnya menikmati masa" itu dengan bahagia..

jadi gw bersyukur banget gk ningglain sekolah waktu itu..
masa "青春" alias masa" skolah sll gw nikmatin.. tanpa ada penyesalan..
hal" yang ada dalam sekolah lah yang bikin gw sekarang ini jadi kuat..

masa "青春" adalah masa terindah yang pernah ada buat semua orang.. jadi jangan sampai menyia"kan masa itu..

menurut gw,hidup ini adalah permainan. setiap hari pengulangan. setiap permainan selalu ada yang menang dan yang kalah. dan pemenang dalam permainan ini adalah orang yang bisa menikmatinya sampe permainan ini berakhir.. dan gw mau jadi pemenang dalam permainan ini..

青春は最高だ!! \(^0^)/

俺は勉強するために学校へ行くじゃなくて、青春を楽しみに行きます。
(i'm not go to school for studying but for enjoying my teen, my school life)

Tidak ada komentar: